Wisata

Yuk mampir ke KidZania, tempat wisata di Jakarta yang mengedukasi

Siapa yang tidak tahu KidZania? Salah satu tempat wisata di Jakarta ini merupakan pusat rekreasi keluarga yang menyajikan konsep unik untuk anak – anak, yaitu bermain sambil belajar mulai usia taman kanak – kanak hingga sekolah dasar. Ingin tahu lebih jelasnya? Yuk simak ulasan berikut ini.

KidZania Jakarta
KidZania Jakarta memiliki konsep yang unik dan tidak ada di tempat rekreasi lainnya, yaitu berkonsep replika kota dalam ukuran anak – anak. Hal ini membuat anak – anak bisa merasakan kehidupan yang nyata dalam bentuk yang mini, seperti adanya jalan raya, bangunan, ritel serta berbagai kendaraan yang beroperasi di sekitar kota.

KidZania merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang sangat mengedukasi anak – anak, terutama pada usia 2 – 16 tahun. Apalagi di tambah dengan adanya permainan profesi yang bisa secara langsung diperankan oleh anak sesuai cita – citanya, seperti dokter gigi yang lengkap dengan peralatan dokter gigi, kantor polisi, studio televisi hingga kantor pajak yang seperti nyata.
Dengan hal tersebut, anak – anak menjadi lebih mudah dalam belajar akting maupun langsung mengimplementasikannya di atas pentas. Tempat – tempat profesi tersebut berada di area yang di beri nama dengan paviliun. Bahkan KidZania sebagai salah satu tempat wisata di Jakarta ini memiliki lebih dari 71 paviliun yang tentunya sangat menyenangkan bagi anak – anak.

Untuk mengunjunginya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 150.000 sesuai dengan hari kedatangan, yaitu tergantung weekend maupun weekday yang jelas memiliki tarif berbeda. Sementara untuk orang tua yaitu bekisar Rp 100.000 – Rp 200.000, dan balita sebesar Rp 50.000 – Rp 100.000. Meskipun harga yang ditawarkan agak sedikit mahal, namun kualitas dan juga fasilitas yang ditawarkan sangatlah sebanding dengan harganya.

Jadi, apakah kamu dan keluarga sudah menetapkan tanggal untuk pergi rekreasi ke KidZania Jakarta? Selain menyenangkan, salah satu tempat wisata di Jakarta ini sangatlah mengedukasi loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *