Lain Lain

Streaming Bola MU VS Chelsea

Bagi kalian para penggemar liga Inggris pastinya mengetahui klub ternama kebanggaan Inggris yaitu MU dan Chelsea. Bagi kalian para penggemar MU atau Chelsea, kalian tidak mungkin kan untuk menonton pertandingan klub kesayangan kalian itu secara langsung karena tempat pertandingan yang jauh dan waktu yang tidak memungkinkan karena kesibukan pekerjaan kalian atau kesibukan lainnya. Kalian tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan klub idola kalian karena kalian bisa melakukan streaming bola online yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Streaming bola bisa kalian lakukan melalui smartphone kalian kok jadi kalian bisa menyaksikannya dengan mudah dan nyaman tanpa perlu repot mencari televisi. Streaming bola tentang MU VS Chelsea bisa kalian lakukan dengan mudah.

Kabarnya pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte berhasil mempersembahkan gelar piala FA musim ini. Antonio Conte percaya masa depannya bersama Chelsea masih aman. Dia ingin menghormati kontraknya bersama The Blues, sebutan Chelsea, yang berakhir pada Juni 2019. Masa depan Conte bersama The Blues memang masih tanda tanya. Performa buruk Chelsea musim ini menjadi pemantik isu Conte bakal angkat kaki dari Stamford Bridge Stadium.

Chelsea gagal mempertahankan gelar Liga Inggris, yang musim ini menjadi milik Manchester City. The Blues juga gagal menggenggam tiket ke Liga Champions, musim depan. Namun, Conte merasa masa depannya di London masih panjang. Keyakinan Conte semakin kuat setelah dia berhasil mempersembahkan gelar Piala FA musim ini. Chelsea mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor 1-0 di Wembley Stadium pada final Piala FA, Sabtu (19/5/2018). Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Eden Hazard.

Dengan menjuarai Piala FA, Conte menyebut dirinya sebagai juara sejati. Dia pun enggan angkat kaki dari Stamford Bridge Stadium. “Posisi saya tidak berubah. Saya tidak ingin mendengarkan tawaran lain karena keputusan saya sangat jelas, menghormati kontrak bersama Chelsea,” ujar Conte. “Dalam dua tahun, kami memenangkan Liga Inggris dan Piala FA. Saya sudah membuktikan di Inggris sebagai seorang pemenang sejati, meski mengalami kesulitan,” ucap eks pelatih Juventus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *