Lain Lain

Liverpool Bisa Menyamai Catatan Spesial Arsenal di Panggung Premier League

Judi Bola – Liverpool tampil bagus selama paruh pertama Premier League 2018-2019. Walhasil, Manajer Arsenal, Unai Emery menyebut tampilan Liverpool sanggup menyamai hasil akhir Arsenal, kalah tak terkalahkan selama musim 2003-2004. Unai Emery mengaku takjub bersama dengan tampilan Liverpool. Dia tak ragu menyebut Liverpool sanggup mencatat status ‘invicibles’ ala The Gunner. Kemenangan atas Newcastle terhadap laga Boxing Day Premier League hari Rabu (26/12/2018) kemarin menyebabkan catatan apik Liverpool makin lama panjang. 19 pertandingan mereka lalui tanpa menelan kekalahan mirip sekali.

Liverpool digadang-gadang sebagai calon terkuat peraih gelar Premier League terhadap akhir musim mendatang. Apalagi jika memandang Manchester City yang sedang mengalami penurunan di dalam lebih dari satu pekan terakhir di bulan Desember ini. Fakta ini terhitung menyebabkan Emery cukup ngeri. Dia menyerukan pemain Arsenal untuk berhati-hati sebab bakal jumpa Liverpool terhadap Boxing Day, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Duel ini terhitung bakal digelar di Anfield markas Liverpool. Performa Liverpool mengingatkan terhadap keberhasilan Arsenal terhadap musim 2003-2004 silam, di mana mereka berhasil muncul sebagai juara tanpa merasakan kekalahan. Emery pun sangat percaya bahwa sejarah tersebut sanggup saja terulang.

“Pada waktu ini, mereka sedang melalukannya dan sanggup melakukannya. Kami bermain melawan Liverpool di final Liga Europa bersama dengan Sevilla dan kita berhasil mengalahkan mereka,” ujar Emery di konferensi persnya, dikutip dari Goal. Emery percaya bahwa Arsenal sanggup saja jadi Liverpool yang saat ini di era mendatang. Hanya saja, kesabaran tiap tiap elemen klub di dalam menekuni sistem untuk capai ke sana diyakininya harus terus terjaga. Lihat terhadap prosesnya, dan itu adalah umpama yang terlalu bagus untuk kami. Progresinya jelas: Mereka dulu tersingkir dari Liga Champions dan saat ini mereka jadi umpama untuk kita di Arsenal. Kami harus menuntut diri sendiri, namun itu butuh waktu dan kesabaran sangatlah penting,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *