Gaya Hidup

Kawasan Apartemen TB Simatupang

Unik dan juga jadi sebuah karakteristik kawasan Apartemen TB Simatupang yang membuat pengembang tak henti mengincar kawasan ini untuk dijadikan bangunan vertikal, perkantoran, hotel, apartemen sampai pusat belanja. Koridor ini konsisten bertumbuh. “Hal pertama tentu lokasinya strategis dengan ada ruas tol lingkar luar yang membuka ke beragam kawasan di Jabodetabek dan juga luar kota. Selanjutnya, berderet perkantoran di selama TB Simatupang yang didominasi perusahaan perminyakan dan juga batubara. Jika di Sudirman kan lebih banyak perusahaan jasa finansial dan jasa.” ujar Presiden Direktur Diamondland Development usai peluncuran apartemen Apple Residence, Minggu (25/2/2018). Selanjutnya menurut Adam, di kawasan Apartemen TB Simatupang dan sekitarnya banyak terkandung ekspatriat, layaknya di Kemang, Cilandak, Pondok Indah, serta Cipete.

Karena itulah, menurut Adam, kawasan ini miliki segmentasi pasar berbeda. ” Apartemen TB Simatupang konsisten berkembang sehingga tak salah kecuali ada yang bilang ini dapat jadi the next Sudirman Thamrin,” kata Adam. Terkait perihal ini, Adam menyebut, Diamondland sendiri pada awal tahun ini meluncurkan Apple Residence yang berlokasi di Jalan Raya Jati Padang, Jakarta Selatan. Proyek apartemen ini dibangun pada lahan seluas 3000 meter persegi dan rencananya dapat dibangun 3 tower dengan ketinggian empat lantai (low rise). Masing-masing tower dapat merangkum 100 unit. “Harga per unit untuk perdana menjadi harga 450 jutaan dan sampai saat ini ini NUP telah di no 380. Harga awal telah tembus 910 jutaan. Hal ini kenaikan yang baik sekali, dan kami prediksi hari ini NUP dapat sampai di angka 450,” kata Adam.

Pada peluang yang sama, Diamondland tentunya juga jalankan tandatangan kesepakatan dan juga kerjasama antara operator yang berasal dari Perancis yang diwakili David Lesteaux, Managing Director Gala Hotel Indonesia Dan Gala Hotel ditunjuk untuk mengelola Apple Residence jadi bisa merawat nilai investasi pada konsumennya untuk Apartemen TB Simatupang dan juga mendorong proses penjualan. Akan Tapi, David mengatakan, untuk mengelola proyek ini Gala Hotel tidak seutuhnya memanfaatkan rencana hotel, melainkan mendekatkan pengelolaannya dengan pembawaan hotel sehingga product dapat terjaga dan miliki nilai investasi. “Kami dapat memberi tambahan garansi di dalam setahun ROI kastemer bisa capai 10-15 prosen dikarenakan kawasan ini miliki pasar yang potensialnya, yakni ekspatriat,” ujar David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *